Minggu, 22 Juni 2014

TTM

Berbagi pengalaman itu menyenangkan J
Hay hay hayyy J jumpa lagi dengan melin jelo J
nah, kali ini aku akan membagikan pengalaman ku tentang asmara

Oke, let’s to the read J
Tahu lah kan aku itu orang nya mudah banget suka sama cowok dan mudah banget stop suka sama cowok.
Kali ini cowok yang bakal aku ceritain itu namanya Aditya Candra Kusuma. Orang jawa dia, jogja. Tanggal 30 mei 2014 aku kenal sama dia itu gg sengaja, waktu itu malem-malem lagi nemenin si kipe ke rumah Ari untuk ngedit piagam sekolah. Nah pulangnya itu ketemu deh sama si Candra. Ceritanya itu si Candra itu temen SD nya si Kipe, 1 kampung malah di Mersam. Dari situ kita kenalan, wah orangnya asyik deh gg bisa gg suka sama dia. Asyiik nya itu dia cerewet, ketawa terus deh sama dia malam itu. Tukeran nomor aku sama dia (bukan tukaran sim card yaa). Yang bikin aku kaget itu pas kita pindah tempat karna saat itu gerimis melanda tiba-tiba dia ngasih coklat ke aku J aku shock. Dalam rangka apa ini dia ngasih aku coklat?? Valentine kan udah lewat. Ahhaa tanpa piker panjang aku nanya, dia bilang sih sebagai rangka awal pertemanan. Hehee akhirnya ada juga cowok yg ngasih aku coklat #plak hehehe,,
Jam 9 pun dateng , aku mau pulang ama Kipe tapi si Candra nyodorin diri kalo dia aja yg nganterin aku pulang. Yaudah deh aku dianterin pulang sama dia sampe ke rumah.

SEMALEMAN AKU GAG BISA TIDUUUUUURRRRR!!!!
Alay deh :v
Ahhhaa ini karna aku seneng banget ada cowok yg ngasih coklat ke aku, sebelumnya sih gg pernah tuh ada cowok yg ngasih aku coklat, hhee

Mulai deh sakit aku kumat, jadi suka sama si Candra J
Coklat nya gg abis malem itu, padahal kan Cuma sebatang chunky bar, eww

Mulai deh tiap hari kita sms-an, telponan
Pokoknya kalo sama dia itu gg bkal pernah bosen, dia yg lebih cerewet dari pada aku kalo pas telponan, ampuun deh cerewet nya melebihi cewek, tapi asyik dengerin dia ngomong sepanjang jalanan, hihhi

Malam minggu tertanggal 7 Juni 2014 aku nunggu dia di depan lorong rumahnya, ini pertemuan kami yang kedua. Ntah kenapa pas malam itu feel aku gg dapet, aura seorang melin jelo gg keluar, huuuh, sebel, mengacaukan, mengecewakan, dia aja sampe ngambek pas udah sampe rumah. Biasa nya kalo soal kayak gini aku paling jago, hhee tapi ntah kenapa pas ketemu dia itu focus aku gg ada sama sekali. Whatever lah kenapa, huuh

Oke, pertemuan ketiga
16 Juni 2014
Pertemuan ketiga ini dilatar belakangi oleh SBMPTN.
Kita ketemu di lapangan bola UNJA Mendalo. Waktu aku baru sampe dia langsung nyodorin aku ngajak nyariin tempat ruangan dia untuk SBM, sebelum itu aku ada nyodorin dia minuman. Ealaaahhh ternyata dia nolak. Nolak kenapa coba?? Dia lagi puasa katanya, yaudah lah aku simpen lagi minumannya buat besok.

Oke perjalanan dimulai mencari ruangan dia, seneng sih karna dibonceng pake VIXION Merah. Dan lebih senengnya lagi ketika aku boncengan sama si Candra ada mantan gebetan aku pas jaman kelas 1 liatin aku dengan nyodorin muka shock kaget gituu,, ahha seneng-seneng-seneng. Aku kesel hari itu ketemu sama dia itu gg nyampe 30 menit. Pas lagi nyari ruangan sempet nanya kapan dia berangkat ke jogja. Shock banget pas dia jawab berangkatnya hari Kamis ini. Oh god, tolong bahagiain aku sama dia sbelum dia berangkat ke jogja. Aku diantar ke motor tempat temen aku tadi yg di lapangan bola. Dia jalan balik mau ke jamtos sama temennya eh aku nya nangis, gg kuat ditinggal dia. Tahu deh dia liat apa enggak soalnya nya jalannya itu bolak balik.

Oke, pertemuan ke-4 sekaligus pertemuan terakhir aku sama Candra tanggal 17 Juni 2014. Aku selesai tes SBMPTN nya jam 12 siang. Aku nunggu dia selesai SBM jam 2.15. bayangin deh betapa panasnya hari itu aku nungguin dia keluar. Kenapa aku nungguin dia, ya karna aku mau jalan sama dia lah. Kan 2 hari kedepan dia udah berangkat ke jogja. Wajar donk ya kalo aku pengen dia nyenengin aku dulu. Pas dia ngehampiri aku langsung deh aku sodorin minuman ke dia, akhirnya diterima juga itu minuman. Dia bilangnya gg bisa jalan sekarang ni, karna temen nya mau pulang. Dia 1 motor sama si Agus. Oke fine aku terima itu pernyataan. Dan dia bilang dengan sangat jelas kalau sore nanti dia bakal ngajak aku jalan. Berkali2 aku Tanya iya apa enggak dan jawabannya ‘IYA’.

Pukul 4.30 pm aku telpon dia, gg diangkat. Padahal aku udah besiap rapi, cantik. Aku sms pun gg ada balesan dari dia. Oke fix, aku telpon terus2an gg ada henti sampe 5.13 pm baru diangkatnya.
And you know what, dia lagi di POM JALAN BALEK KE BULIAN !
Gila ya tu orang gg nepati janji, nangis aku gg karuan. Apasih salahnya NYENENGIN aku sebelum dia pergi jauh. Kemana perasaan dia? Pola pikir nya mana?? Gg tahu deh cara pikir dia. Kalo seandainya gg jadi mbok yo sms gituh jauh jauh sekitaran jam 4. Ini mah enggak, ngecewain tahu gg?? Bilangnya gg mau nyakitin, tapi apa??? Ini menyakitkan sekali!! Lebih lebih dibohongi
Semalaman aku nge-galau, sampai hari H pun aku buat status di facebook dengan lirik lagu laksana surgaku, Cuma 2 baris ‘hari ini kau pergi, meninggalkan diriku, semua begitu saja terjadi dan takkan kembali’
Pas banget deh itu lirik buat aku L tega banget, banget banget banget

Dan hari ini pun 22 Juni 2014 rasa sayang aku rasa suka akupun tiba2 lenyap sesaat setelah menelpon dia. Cara aku ngomong aja udah gg semangat, terlanjur kecewa. 12 menitan kita telponan. Dan aku harap ini kali terakhirnya aku nelpon dia. Jujur dari hati aku yang paling dalam rasa ini udah gg ada lagi buat si Candra. Bye bye bang Adit J have fun yaa di jogja sana J

Ya. Itulah seorang melin jelo dengan segala sifatnya,
Maaf banyak yg typo J semata-mata hanya berbagi pengalaman saja J
Untuk kedepannya sih aku bakal bisa ngerubah sifat aku yang mudah suka sama cowok dan focus kedepan buat masa depan (y)

Terimakasih sudah mampir di blog aku J see you next time dengan tema yang berbeda J

Bye bye bye J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar