Minggu, 03 Mei 2020

Comeback!! Setelah 3 TAHUN HIATUS


Hai semua,
Akhirnya gue balik lagi setelah sekian lama hiatus
Usia gue tahun ini jalan 24 tahun. Banyak hal yang udah terjadi beberapa tahun belakang ini
Cerita ini dimulai pertengahan tahun 2018. Karier, keluarga, asmara, kesehatan, finance hancur disaat yang bersamaan.
Kelam, memang
Tapi aku bersyukur
Bersyukur bahwa Tuhan memberikan jalan yang terbaik
Bersyukur bahwa jatah gagal ku dimulai sejak dini
Bersyukur menjadikanku lebih dewasa
Lebih aware lagi
Walaupun saat ini masih dikatakan aku berjalan tapi aku bersyukur diberi akal sehat
Ya hampir aja gue jadi sugarbaby saat itu
Hampir masuk kedunia yang jauh lebih hitam
Gila memang
Walaupun ga enak saat tangan berada dibawah tapi ketahui lah mereka adalah orang-orang yang tulus padaku
Gue sempet kalut karna disaat bersamaan gue ga punya bahu buat nangis, akhirnya gue sadar, gue salah. Gue terlalu memujakan manusia.
Ini teguran sekaligus ujian hidup, aku bisa melewati ini aku pasti bisa melewati hal hal lain.
Bahagia
Berbahagialah saat apapun itu
Rasakanlah saat-saat itu selagi bisa merasakan
Dan nikmatilah saat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar