Sabtu, 11 Januari 2014

selamat tinggal akun twitter ku yg terhack

hari ini tgl 11 Januari 2014, hari sabtu
sesuatu yg tak pernah terduga oleh ku sebelumnya
cerita nya gini, kemarin aku sempet shock akan akun twitter ku yg gg bisa di buka secara otomatis di netbook ku. aku bingung, koq bisa gini. Aku sadar bahwa ternyata akun twitter ku terhack oleh org yg sgt jahat! padahal followers nya udah mencapai 168. Walaupun terbilang sedikit tapi susah utk mendapatkan followers sbnyak itu.
malam nya aku meminta bantuan sama dola anak tkj, kira-kira 1 jam-an dy berhasil mengembalikan akun twitter ku dgn merubah sandi lama ku.
aku seneeeeeeeennggggg banget, akun kesayangan ku pun kembali, tapi hanya sesaat..
ke esokan hari nya tepat hari ini aku terkejut, saat melihat TL ku yg di penuhi oleh retwet-retwet yg gg jelas, apalagi ada twet yg isinya "Hacked By 08210372998. Fuck You All!!". Sangat terkejut, oh wow.
itu hacker parah banget yak,, sumpah deh buat apa coba ngehack akun twitter gua yg jumlah followers nya sedikit. ^mikirkeras
setelah itu, saya merubah semua termasuk ava, username dll
dan beruntungnya saya masih punya akun 1 lagi, jadi saya tinggal mengganti username menjadi username yg lama, agar para teman saya dapat mencari saya.
maaf curcol dikit, hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar