Jumat, 03 Januari 2014

it's me melin jelo

hay semua :)
sebenernya melin jelo itu bukan nama asli aku,
aku suka sama nama itu, dari segi pengucapannya itu yg aku suka
'jelo' artinya jejeloverss, apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar kata 'jejeloverss'??
pasti tahu donk, yap ini berhubungan dengan jeje S4. Boyband INA yang satu tanpa tandingan.
Saya itu seorang jejeloverss, saya fans beratnya jeje si sweet merdu suaranya :))
duh labil nih mau pake aku atau saya,, yaudah deh gg papa, ini postingan blog pertama aku.
Oke balik lagi keawal, Saya Melin Jelo gadis berumur 17th yg masih labil dalam menentukan jurusan kuliah.
Telmi banget, konyol, bikin semua org pada ilfil ma aku, temen sih banyak tapi yg deket cuma dikit, cowok? gg punya. Gebetan? ada banyak tapi yaa itu gg da satupun yg berani nembak aku. Padahal tampang aku gg kayak preman yang mangkal di pasar deh tp ya gitu deh, aku kan baby face hhe^abaikan
aku tinggal di muara bulian, Jambi
kelas XII IPA 1 SMAN 1 Batanghari
cukup sekian dan terima kasih :)
ciyuu babaaaayyy :)))

1 komentar: