Rabu, 24 September 2014

Turun Image

Wahai para penghuni blogger yang aku cintai, ceileeh ahahaa,,, oke oke jumpa lagi bersama melinjo dan kali ini akan berbagi cerita dengan tema yang berbeda, yaa gg jauh-jauh dari cowok sih, hehee biasalah kalo hidup itukan kalo gg ada cowok gg berasa, yaa seperti makan sayur tanpa garam, beeh mantap tu kalimat, hihii
oke next, hari ini tertanggal 23 September 2014 gua bakal menceritakan suatu pengalaman dan kejadian hal konyol yang paling memalukan, beeh parah deh pokoknyaa  -_-
First, at 10 a.m in the library. Biasalah ngerjain tugas kelompok buat senin depan, tiba-tiba ainun dateng ngehampiri aku. Dia itu lagi suka ama si Tunjung, aneh yaa namanya. Oke, si Ainun nagih janji ke aku kalo aku bakal berani ngehampiri si Tunjung sendirian. Oke deh gua terima tantangan itu, nah si Tunjung lagi diatas (baca:lantai 2). Pas sampe di lantai 2 buset daaah,, rame bener sumpah itu cewek2 kelas Apikes 1B pada diluar semua, Cuma si Tunjung sendiri yg cowok dikerumunan cewek. Saat itu dia lagi ngotak-ngatik computer gg tau deh browsing apaan. Oke, dengan langkah berani bak pahlawan gua seorang melinjo menghampiri si Tunjung dengan tenang, wajah cool, tampang kece udah kepasang, suara cool lantang pun bergumam, gua mah PD abis yaa waktu itu tapi sayang ke-kecean gua luntur gegara KEPLESET gg jauh di hadapan dia sesaat setelah ngelaksanain janji ke Ainun :/ uuuhh malu nya ituu lhoo, bikin turun pamor :( . Itu sih gegara ainun yg suka ama si Tunjung mendadak dorong aku dari belakang yg harusnya aku putar badan kearah tunjung, ih ainun mah bikin sebel banget dah. kebayangkan yaa betapa malunya kalo kepleset di depan umum, u,u :(
Okeokee,, Mau tau percakapannya gimana ama si Tunjung?? Oke, this is it. “Tunjung yaa??” Tanya gua dengan ngasih tampang cool+kece,ceileehh :) si Tunjung kaget ngeliat kearah kanan ya arah ke muka gua. Dia jawab “iyaa”, sambung gua “oh, yaudah deh” gua langsung balik badan dan yaa kepleset deh. kenapa percakapannya singkat? ya karna gua mau dapat image cool lah dimata dia. hehehe ,, Yg pertama udah yaa,
Next, second. Kurang dari jam 12 siang yaa saat itu lagi adzan, ceritanya ni aku mau mundurin motor si nini karna kami mau cap to the cus otw UNS :) yeeaayyy, hihi tapi apa jadinya belum sempet mundurin motor si nini eh tiba-tiba hilang keseimbangan jatoh deh aku nya ke kiri, buset dah sakit bener di lutut ampe punggung kaki,, kualat ato kenapa yaa gua saat itu, karna gg nunggu adzan selesai mungkin yaa,, hhe bisa jadi sih kan yaa?? tapi sakit beuuddt,, uuuhh lebay ^abaikan
Oke, next to the third. Hal konyol apakah yang melinjo lakuin kali ini, oke ikuti terus ceritanya,, cerita nya gini kita pulang dari UNS cap cuss ke Popeye tempat makan, lama kan yaa nungguin si anisa ama ainun dr rumah gegara mereka duluan sampe rumah kita nya kejebak macet di fly over palur jadi nya kita duluan sampe di popeye. Yaa karna kita belom pernah makan disitu yaa kita parkir aja dulu nongkrong di motor, terus pas nungguin mereka nyampe di popeye kita (aku, nini) berdiri di trotoar. Nah pas mereka (ainun, anisa) dah sampe dan mau masuk ke dalem eh tiba-tiba ni kaki kanan gua gg tau kenapa kepleset lagi di pinggiran trotoar, sumpah malunya itu melebihi malu di kampus tadi, kenapa coba? Tukang parkir aja sampe ketawa ngeliat aku jatuh karyawan popeye yg rata2 cowok pun juga ikut ngetawain,gila sumpah mana itu di daerah jalan raya, hadeeh, naasib, yaa untung nya ada pohon jadi aku masih bisa pegangan ama itu pohon,, heehee ceileh ciiee yang pegangan ama pohon :p

Yaa berbagi cerita itu menyenangkan bukan, bisa jadi bahan tawaan buat kedepan jika nanti flashback gituh, hehe. Yaa semoga aja cerita ini bisa dinalar oleh pikiran para blogger sekalian,, maaf jika ada kata yang kurang benar atau pemilik nama tersebut tersinggung, ini semata-mata hanya ingin berbagi pengalaman dan ini real pengalaman saya pada hari ini.. saya melinjelo bisa hubungi saya via twitter @memel_xo terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar