Senin, 22 September 2014

PPS STIKES MITRA HUSADA KARANGANYAR (Second Days)

Hai hai haaiii :) kembali lagi bersama melinjo! Wahai meloverss pasti udah gg sabaran kan yaa sama cerita melin tentang PPS hari kedua? Nah, sebelumnya disini melin akan lebih menekankan lagi bahwa apapun yang melin share disini real dari lubuk hati melin sendiri dan ini semua semata-mata hanya ingin membagikan secuil pengalaman berharga didalam hidup melin buat kalian semua para pembaca. Blog ibaratnya buku harian buat melin yang kapan saja bisa melin baca jikalau saat melin sudah berumah tangga nanti :) ceileehh udah ngomongin rumah tangga aja nih, hehee yaa gg papa lah yaa toh nantinya itu juga tujuan kita. Kita??? Gua dan lu lu pada sekalian pembaca :) hihihii daripada pake buku harian ribet atuh, kalo mau flashback itu mesti nyari bukunya dulu, bongkar-bongkar yaa begitulah. Bener kan? Oke daripada basa-basi yang gg jelas mari kita simak PPS second day versi melin j.lo

          Bangun lebih awal yaa sekitar jam 3.10 am. Bayangin donk yaa gua tidur Cuma 6 jam gg nyampe, sumpah masih ngantuuukkk banget. Ya Allah sumpah rasanya itu pengen tereak yang sekenceng-kencengnya karna aku kerepotan dan keteteran buat nyiapin segala macem perlengkapan yang harus dibawa untuk hari ini. Tapi yaa harus ditahan pengen tereak itu mah, ntar yg ada tetangga pada ngamuukk -_- PPS hari kedua ini biasa aja gg ada something special. Yaa gitu kita kumpul di 1 ruangan khusus akbid nanti ada deh dosen yg masuk satu persatu secara bergilir. Pulang yaa Alhamdulillah pulang cepet jam 3an :)


          Maaf yaa untuk second days ini gg banyak yg melin share ya memang kenyataan nya begitu gg ada something special. oke next time melinjo akan mem-post third days pps karna di season ini lah sesungguhnya hal-hal menarik yang asyik-asyik akan melin ungkap semua,, penasaraan??? Sama! Saya juga, hhee oke deh sampe disini dulu yaa perjumpaan kita, ceileeh :D maaf jika salah kata ataupun bahasa nya gimana gitu. Saya seorang newbie yang ingin terus belajar dan belajar agar menjadi penulis yang handal :) terimakasih sudah mampir di blog saya, untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya via twitter @memel_xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar