Rabu, 05 Oktober 2016

Dua Kemungkinan atau Lebih

Ada dua kemungkinan atau lebih yang harus segera diklarifikasikan.
Dia mendekatiku karena dia benar-benar sayang.
Atau dia mendekatiku karena sebagai kehampaan yang ada dihatinya.
Atau dia mendekatiku karena sebagai pelarian
Ataukah dia benar-benar mencintaiku ?
I don’t know
Kamu tahu ngga, bahwasanya seorang wanita itu membutuhkan kepastian.
Yaa, walaupun ku tahu ini seperti meminta sebuah jawaban tapi hati ini ngga bisa menahan semua yang dirasa
Perempuan itu iya benar membutuhkan kepastian, karena apa ? karena dia ingin dianggap bahwa dirinya lah yang kau miliki sebagai seorang kekasih.
Tapi, pernah gg kamu seorang lelaki merasakan apa yang dirasakan perempuan ketika kamu menceritakan perempuan lain walau dia hanyalah sahabatmu yang ceritanya sangat membuat seorang wanita ini cemburu, hati ini tergores, tersayat, itu yang dirasakan perempuan. Yaa mungkin hal ini sangat sepele baginya tapi tidak bagi perempuan. Hal itu sangat membuatnya kecewa.
Kamu, laki-laki yang memang benar-benar mencintai dirinya, pertahankan dia jika memang dia benar-benar menyayangimu mencintaimu karena hati seorang wanita itu ibarat anak kecil yang selalu menuruti semua perintah orangtuanya karena ia tahu bahwa dengan orangtuanya dia akan bahagia dalam arti lain ia akan mencintai lelaki tersebut jikalau si lelaki meyakinkan si perempuan tersebut bahwa ia benar-benar menyayangi mencintai dirinya.
Ataukah ini hanya friendzone ?
Bukan, bukan itu. Tapi ku percaya bahwa dia memiliki sebuah alasan. :)
Tapi, balik lagi ke agama. Bahwasanya sebuah ikatan hubungan itu dilarang, kecuali hubungan itu adalah sebuah pernikahan. That’s right ? or no ? I think the nswer it’s yes.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar