Senin, 08 Agustus 2016

The Real Phenomena

Haloo guys,
Kali ini melin akan menceritakan sebuah fenomena yang benar-benar terjadi di sekeliling gua.
Gua bingung deh, apa memang bener ya ada suatu kebanggaan tersendiri seorang tenaga kesehatan dapet calon suami (pacar) seorang anggota tentara.
Semalem sih gua dikagetin sama adek tingkat gua yang nyelonoh nanyain ke gua pacar gua siapa ? polisi apa tni ? buset daah, sumpah itu pertanyaan mak jleb banget nget nget -.- dan dia juga menanyakan hal serupa sama temen kost gua, piye hlo perasaan mu ditanyain gitu yang secara realitanya pacarmu bukan angota dari kepolisian maupun tni.
Duh, dek
Nah, lho.
Menurut pandangan gua dari dia menceritakan tentang sosok pacarnya itu, dan temen-temennya juga kebanyakan pasangan dari kesehatan sama anggota tni. Setelah gua amatin, gua perhatiin, gua cerna emang bener, didalam diri mereka ada suatu kebanggaan sendiri. Ini lho gua calonnya anggota tni, kan ngepas sama gua yang tenaga kesehatan.
Yaa, emang bener sih dari jaman dulu hal begini menjadi suatu yang apa yaa namanya. Emang udah takdirnya kalinya tenaga kesehatan jodohnya kalo gg angota polisi ya tentara.
Tapi coba deh lu pikir kalo nanti jodoh elu itu tentara, tentara kan kerjanya gg bisa pulang tiap minggu. Berarti nanti elu dirumah gg da yang nemenin, duh kasian tau, sebelum nikah juga kadang ditinggal kerja masa ya pas udah nikah ditinggal kerja lagi sampe berbulan-bulan -.-
Yaa, itu semua sih tergantung individunya lagi.
Semuanya itu kembali ke kaliannya. Jika memang itu senengnya kalian ya siapapun harus bisa nerima termasuk gua.
Yaa, kalo gua sih jujur dari hati yang paling dalam gua pengennya nanti kalo nikah sama orang yang diluar tni sama polisi lah. Kenapa ? jawabannya Cuma satu, ngga mau ldr an :D wkwk hehee
Ya elu elu pada ngertilah kenapa gitu, ngertikan ?
Kalo ngga ngerti yaudah deh gg papa,

Oke, cukup sekian untuk hari ini, see you next time yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar