Jumat, 23 Januari 2015

jempol kiri:)

Selamat malam semua :)
Apa kabar nih para blogger?
Kangen nih udah lama gg ngeblog, udah berapa bulan ya gue rehat dari blogging -,- arrght kangen
Oke oke nah kali ini gue bakal ngepost tentang masalah yang aneh dari hidup gue. Yaa kalo gue bilang sih aneh, gg tau deh kalo kalian nganggep nya apa kayak sejenis mistis mungkin tapi enggak lah, gg gitu juga kali. Kejadian 20 Januari 2015, rutinitas tiap pagi jam 4 pasti belajar karna mau ujian :D hehe. Nah, ujian dimulai jam 8 tapi temen2 kost gue udah ngajakin berangkat sekitaran jam 7an. Wah, tumben ni anak-anak berangkat pagi biasanya juga kalo masuk jam 8 berangkat juga pasti mepet-mepet, ahahaa pasti kalian yang baca juga gitu kaaan??? Hayoo ngaku,, :D
Cerita dimulai pas mau buka pintu kamar yang keadaan terkunci, kondisi kunci yang gue pake itu engsel yang kayak ngunci jendela itu lho jangan mikir nya sampe ke gembok pager -,- Sara tereak-tereak ngajak berangkat. Nah, dengan tergesa-gesa gue buka pintu terlalu kenceng dan aw kok jempol kiri aku sakit? Eh ternyata pas diliat udah berdarah-darah jempol gue kayak air terjun tawangmangu lah ngucur deres. Dengan cekatan si Sara langsung ngambil betadine+plester, wah ternyata si Sara baik hati juga yaa (emang selama ini apa?) -,- tapi yaa gue beruntung banget bukan jempol kanan gue yang kena. Coba deh lu bayangin kalo jempol kanan gue yang kena mau ujian gimana? Mana pas hari itu ujian nya ternyata essay semua bro, jan jawabannya pun 1 lembar bolak balik hanya dengan waktu 1 jam. Syukurlah Allah sayang sama aku yang dapat musibah si jempol kiri :D hehe daripada temen gue si Ummi jempol kanan yang buat nulis baru aja dapat musibah kena air panas kemaren,, waah gg tau deh rasanya jadi dia nulis essay sepanjang itu dengan kondisi jempol kanan dibebet pake kain kassa+plester, ahaha bahasa apaan tuh dibebet :D Good luck yoh Ummi ujiannyo:)
Oke next, masih tentang jempol tapi kali ini berbeda tempat. Kita meluncur kebawah, yap! Jempol kaki, dan masih sama di kiri juga. Uh, kenapa yaa? Dapat musibah terus jempol gue -.- emangnya jempol gue punya salah apa? Salah karna ngerjain temen terus yaa mustahil kan #lupakan. Ceritanya nih jempol gue ketusuk kawat sejenis staples yang panjaang banget. Awalnya itu kita lagi siram-siram pewarna makanan depan kost karna salah satu dari kita ada lagi ulang tahun yang ke-20 #Riska nah, si riska gg sengaja ngedorong gue, ealaaah jleb aw sakit terasa kayak diputusin cowok L pas diliat eh ternyata ada kawat yang udah nyangsang dengan santainya di jempol kaki kiri. Butuh perjuangan extra buat ngeluarin itu kawat, bayangin aja kawat kayak staples tapi rada panjang nyangsang di kaki, waah ternyata dalem juga lukanya -.- hari yang kurang beruntung mel, semoga esok menjadi keberuntungan mu yang lebih baik,,
Oke, gue melinjo pamit dulu, ciyuuu next time dengan tema yang berbeda

Info lebih lanjut hub. Via twitter memel_xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar