Senin, 13 Oktober 2014

Kebahagiaan mendapat sureprise 3X di ulang tahun melin yang ke-18

Haaiii para blogger dan para pembacaa yang melin cintaai,, mmuuaachh :*hehehee :) melin seneeengg banget dibulan Oktober dan dibulan sebelumnya ini di tahun 2014 adalah moment yang paling indah bersama teman-temen, yaa bisa dibilang dalam sejarah hidup melin ini adalah keadaan dimana diri seorang melin jelo itu berada dipuncak yang penuh kebahagiaan :) pasti dibenak kalian ada yang nanya ‘emang ada apa sih?’ pasti iyaa, iyaa kaaann?? Hayoo ngaku, ngaku aja deh, gg pp kok :) hehee
Nah, ceritanya nih dulunya aku itu punya temen yang yaaa gitu deh. Bilangnya sih sahabatan sampe kapanpun, kalo sahabatan kan pasti suka duka bersama-sama. Lha ini enggaa, dateng kalo lagi butuh aja, kalo gg butuh aku nya diapain hayoo?? Gg dianggep yang iya nya, tiap kali ingin berpendapat selalu di potong, gua inget banget betapa kecewa nya gua disaat kita sekelas jalan2 ke Padang (sumbar) untuk KTI. Sakit bro, sakit banget! Sahabatan? Itu yang dinamakan sahabatan?? Makan aja kagak pernah nawar2, lha kalo jalan-jalan keliling UNAND gg pernah negur mau ngajak, yaa walopun aku tau konsekuensi nya aku ikut mereka yaa pasti di cuekin! Na’udzubillah ya Allah jangan sampe aku ketemu orang yang sifatnya kayak mereka. Jujur yaa aku tersakiti, sakit banget bro. Bahkan hal itu berlanjut terus menerus sejak awal kelas 3 hingga UN 2014. Bisa dibayangkan bukan betapa hati ini ingin berontak tapi aku tetap tabah yaa walopun pernah keluar kata yang bikin mereka diem. Sumpah aku berdoa supaya aku tidak akan pernah dipertemukan dengan mereka lagi apalagi sampe menemukan orang yang sifatnya kayak begitu. Kesel sumpah kesel, demi kaki ikan paus gua seorang melin jelo kesal, marah, capek digituin, apanya yang 13serangkai?? Heellooo,, kamu pikir sahabatan tu yang kayak gitu? Yang Cuma mentingin beberapa orang dr sekian sahabat? Iyoo gituh? Terlaknat kalian!! Dan satu 1 lagi disaat aku ulang tahun yang ke-17 sumpah sakiit hati gua, gua kan ulang tahunnya tanggal 8 oktober, nah mereka ngasih sureprise nya tanggal 23 oktober, itumah udah kelamaan yaa bukan nya ulang tahun lgi -_- sempet gua nangis karna itu, pemotongan kue pun mereka pada sibuk sendiri2, na’udzubillah ya Allah. Itu yang dinamakan sahabatan?? Ih sumpah kesel, sakitnya tuh disini (nunjuk hati) yaa jadi yang motong kue yaa gua sendiri. Sakit bukan? Nyesek bro,, sudi amat perpisahan sekolah foto bareng mereka, ketok lantai 7 kali!!! Tapi yaa, sekarang sih masih lah contack dengan mereka lewat bm, aku minta mereka buat kirim vn. Memaafkan bukan suatu kesalahan, tapi suatu keberanian. Ah, daripada ngelantur gg jelas mending langsung aja deh, cek it out!
Oke fix, itu sepenggal cerita kelabu yang saat ini Allah telah membalas menjadi kebahagiaan yang tak terkira. Aseekk :) beneran daah, ciyuuss itu :) aku senang sekarang kehidupan aku berubah menjadi lebih bahagia, dimana sekarang di awal perkuliahan yang baru jalan 1 bulan aku udah punya banyak temen baik dalam 1 kelas maupun dengan anak kelas lain, teman yang saat ini sudah berubah status menjadi sahabat :) eeaak dan hari ini per-8 Oktober 2014 atas nama Melin Jelo kalian semua telah menjadi sahabat, sahabat terbaik.
Nah, jadi gini nih ceritanya tentang kebahagiaan di ulang tahun ke-18
Malam itu kan malam rabu yaa, nah nini sama aku maen ke kamar nya mbak widi, sebenernya sih besok itu ujian. Tapi yaa karna kita nya malesan yaa kita gg belajar, malah nonton film kitanya. Biasalah udah lama gg nonton tv jadinya nonton tv nya pake laptop, hehee gg sih tapi kita nonton film Thailand. Nah, sumpah sebenernya aku tu kesel banget lagi asik asik nya dipuncak klimaks eh si nini tiba-tiba nyerocos ngomong soal aku tu ngejengkelin, aku tu gg pernah masak nasi, aku tug g pernah beresin tempat tidur yang selalu beresin si nini, mbak okta juga ikut-ikut belain si nini, mbak widi juga ngikut ngikut, si dewi juga ngikut-ngikut, yaa aku nya kan jadinya nangis sambil megang guling, yaa pas puncak nya si nini bilang kalo dia mau pindah kost. Aduh pikiran kacau balau deh, sumpah aku langsung ngehampiri si nini megang kaki nya supaya jangan pindah kost. Tapi yaa kalo dipikir-pikir drama banget dah sampe-sampe aku meluk kaki nya si nini, ahahaaa ya Allah sumpah pengen ketawa aku :D mana pada saat itu lampu juga mati, pintu terkunci dan SUREPRISE!! lengkap sudah romantic nyaa :) semua nya sekongkol ngerjain aku, si ikaa & the eng datang sambil bawa kue, romantic romantic romantic :) rame banget yang ngerjain diluar sana, ada mbak niken dan herlina, aduh mana aku nangis nya nambah gg karuan waktu itu -_- dalam keadaan muka jelek kayak gitu pada difotoin, uuhh. 1 persatu aku suapin kue, kue pertama untuk si nini, kue ke-dua untuk si ikaa (otak dibalik batu), kue ketiga untuk si dika, nah habis itu aku lupa, hehee kaget tu pasti yaa, kaget banget. Untuk ikaa & the geng dan temen-temen kost makasih yaa untuk sureprise nyaa dan semua rencana kalian berjalan mulus. Rasa seneng itu adaa, besar malah, ini pertama kalinya aku ulangtahun dibeginiin, bisalah bayangin nya :) I love you all :) thank you so much :* kiss kiss kiss,, hehee #lebay
nah, ini dia penampakannya 

 

cantik yaa kue nyaa :) 


Sureprise yang kedua, 9 oktober 2014.
DISIRAM AIR WARNA+TEPUNG!! Aku kan bukan makanan yang siap digoreng -_- ih sumpah kesel banget, hape kena juga, kacamata juga. Mana waktu itu aku udah dandan cantik-cantik, pake jeans, kaos, jaketan, jilbaban. Dalang nya semua ini itu si riska and the geng (ainun, anisa, lamtini) -_- aku di dorong kedalam wc sama si nini terus disiram, yaa beruntung kagak kepleset, ahhaaha :D okeoke walopun begitu aku tetap sayang mereka, :* love love love #kiss tapi yang ngebersihin semua nya itu akuu, mulai dari nyikatin lantai luar kamar mandi sampe didalam kamar mandi -_- god job riska kalian success!! Aku dikasih kado dari merekaaa :) yeeaayy hayoo tebak apaan kado nyaa??? Ayo ayo ayo,, tebak donk, ah masak gg mau nebak, payah ah, -_- MONOKUROBOO!! Boneka babi :) hehee,, seneng ya Allah :)
Ini dia foto nyaa :)


Sureprise yang ketiga, 11 Oktober 2014
Ditelpon pacarnya Andreas. Sampe adu mulut di telpon eh gg tau nya itu si nining -_- temen kelas ku mereka semua datang ke kost,, duuh suasananya rameee banget, gilak gg nyangka aku dapet sureprise ulang tahun ke-18 untuk yang ketiga kalinya :) akhirnya satu persatu aku suapin mereka deh :) senengnyaa mereka semua care, gg ada yang kayak dulu di jaman SMA :)
Yaa inti dari semua ini kebahagiaan itu akan menjemput mu jika memang kau dilukai seperti teriris pisau. Allah lah yang akan membalas semuanya, baik itu kebaikan maupun keburukan. Aku bersyukur saat ini kebahagiaan yang aku nantikan telah ada bersamaku saat ini. Bukan penantian yang singkat untuk melewati semuanya. Alhamdulillah atas semua ini, terimakasih ya Allah engkau mendengar doa ku selama ini :) saya melin jelo mengucapkan terimakasih kepada teman-teman baruku (sahabat) untuk semua yang telah kalian berikan kepadaku, dan untuk pihak pihak yang merasa ini tulisan merugikan kalian saya mohon maaf, ini curahan hati saya dan ini adalah blog saya.

Saya melinjo sampai jumpa di tema yang berbeda, ciyuuu babaayy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar